Apel Siaga Kesiapan BAWASLU dalam Pengawasan Pilkada 2018

 Berita

Dalam menyongsong pesta rakyat dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018 di Jawa Tengah, BAWASLU Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Apel Siaga Kesiapan BAWASLU dalam Pengawasan Pilkada 2018. Apel siaga diikuti Panwas Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah, Panwascam Se-Kabupaten Magelang, Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Magelang dan sejumlah Tamu Undangan.
Apel Siaga Kesiapan BAWASLU dalam Pengawasan Pilkada 2018 dilaksanakan di Lapangan Lumbini, Pelataran Candi Borobudur yang diikuti sekitar 700 peserta.
Kegiatan ini bertujuan menyamakan persepsi dan pemahaman antara para pemangku kepentingan di Provinsi Jawa tengah dengan penyelenggaraan Pemilu dan peserta Pemilu dalam Pengawasan Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018
Selain itu mengkoordinasikan pengawasan kampanye Pemilihan antara penyelenggara pemilu Bawaslu dan Panwas Kabupaten/Kota pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 sekaligus mengkampanyekan kegiatan pengawasan pemilihan bermartabat dan gerakan tolak politik uang dan tolak kampanye hitam.

Related Posts