Borobudur Youth Forum (BYF) 2015

 Berita

Borobudur Youth Forum (BYF) 2015 didesain sebagai sebuah ruang kreatif bersama bagi pemuda yang mempunyai komitmen kuat dalam melestarikan warisan budaya lokal mereka; untuk belajar dan berbagi inspirasi satu sama lain secara sejajar. Dengan tema ²Youth: Inspire and Be Inspired², forum ini bertujuan untuk mendorong pemuda untuk menjadi agen perubahan dalam gerakan pelestarian warisan budaya melalui pelibatan nyata sehari-hari dari aksi nyata yang akan dilakukan selama kegiatan. BYF 2015 adalah sebuah  forum, dari dan untuk pemuda, menuju wadah partisipasi aktif dalam pelestarian warisan budaya di kehidupan nyata di Indonesia.

 

Lima topik yang akan dikembangkan dan diimplementasikan secara bersama oleh peserta, dengan dibantu oleh pembicara utama, pelatih dan fasilitator dalam BYF 2015 adalah:

1. Budaya (tari dan musik tradisional)

2. Warisan budaya (warisan budaya yang berkelanjutan, pariwisata berkelanjutan, dan mitigasi bencana)

3. Kerajinan (kreativitas, kemasan, dan promosi)

4. Kuliner (makanan lokal dan berkelanjutan)

5. Media (video partisipatoris, fotografi, penulisan dan media sosial)

 

Jika kamu berusia 16-30 tahun dan ingin mengikuti forum ini, silahkan unduh application form dan kirim lewat email ke borobudur.yf@gmail.com, paling lambat 30 Mei 2015. Pendaftar yang terpilih akan dihubungi melalui email oleh panitia.

Related Posts