Buka Bersama Ramadhan 1436 H

 Berita

Menyemarakkan bulan Ramadhan 1436 H, Kamis (09/07/15), Balai Konservasi Borobudur menyelenggarakan silaturahmi

dan buka puasa bersama seluruh staf dan karyawan di Rumah Makan Progosari, Magelang, Jawa Tengah. Buka bersama ini juga diisi tausiyah oleh Ustadz Mustaf Kirin dari Desa Sabrangrowo, Magelang.

Acara buka puasa dibuka oleh Kepala Seksi Layanan Konservasi Iskandar M. Siregar yang menyampaikan bahwa melalui acara buka bersama ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar pegawai sehingga mampu meningkatkan kebersamaan antar pegawai

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Mustaf Kirin yang menyampaikan agar lebih meningkatkan amal ibadah di sepuluh hari yang terakhir di bulan Ramadahan ini.

“jangan sampai kita di sepuluh hari yang terakir di bulan Ramadhan ini malah menurunkan keimanan kita. Jangan sampai kita malah terbuai oleh kesibukan dunia”. Ungkap Kirin “kita terkadang lebih terbuai mencari baju baru ataupun kebutuhan yang lain menjelang lebaran daripada melakukan amalan di sepuluh hari yang terakir” tambahnya.

Menjelang adzan Magrib acara dilanjutkan dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan berbuka bersama menyantap makanan yang telah disediakan oleh panitia.

Related Posts