Halal Bihalal Balai Konservasi Borobudur Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017

 Berita

Balai Konservasi Borobudur menyelenggarakan Halal Bihalal bersama dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1438 H/2017. Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi antara para karyawan beserta keluarga BK Borobudur, purna tugas dan beberapa perwakilan Instansi pemerintah,Taman Wisata Candi Borobudur, Hotel Manohara, TNI, dan Kepolisian di Borobudur.
Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an yang dilanjutkan sambutan dari Kepala BK Borobudur Marsis Sutopo. Marsis mengatakan bahwa acara Halal bi halal kali ini merupakan Halal bi Halal Terakhir bagi dia sebagai Kepala BK Borobudur, dikarenakan tahun depan telah memasuki masa pensiun.
Acara Halal Bihalal dilanjutkan dengan pembacaan ikrar syawalan dan ceramah oleh Kyai Ali Munawar yang menyampaikan pentingnya memelihara silaturahmi. Dia mengatakan bahwa sangat penting untuk menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan yang banyak membawa berkah.
Acara halal bi halal berlanjut dengan kesan dan pesan dari para purna tugas yang mewakili undangan dan dilanjutkan dengan berjabat tangan antar semua peserta yang hadir dalam acara tersebut. Rangkaian peserta yang berjumlah ratusan orang membuat lorong-lorong di kantor BK Borobudur menjadi meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

Related Posts