Kunjungan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) di Bazar Buku Murah Solo Pada hari kedua Bazar Buku Murah memperingati Hardiknas

 Berita

Minggu (22/04/18) Sekretaris Jenderal Kemdikbud Didik Suhardi berkunjung ke stan pameran buku murah yang dipusatkan di Kota Bengawan. Kunjungan ini untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan yang diinisiasi Unit Pelayanan Teknis Kemdikbud di wilayah Jawa Tengah.
Didik mengunjungi seluruh stan termasuk stan UPT Kemdikbud yang terdiri dari Pusat Pengembangan Pendidikan Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Balai Konservasi Borobudur, Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah, Balai Pelestarian Situs Manusia Sangiran, Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah, Balai Bahasa Jawa Tengah, Balai Pengembangan Multimedia Pendidikan dan Kebudayaan, dan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan.
Dia berpesan bahwa terbitan ditiap UPT Kemdikbud untuk mengirimkan hasil terbitannya ke Perpustakaan Kemdikbud untuk menambah koleksi buku sekaligus memperluas jangkauan pembaca.

Related Posts