Lomba Permainan Tradisional Balai Konservasi Borobudur

 Berita

Jum’at (27/11/15), Memperingati Hari Ulang Tahun ke-24 Balai Konservasi Borobudur menyelenggarakan apel dan lomba permainan tradisional untuk para pegawainya.

Lomba dilaksanakan di halaman depan BK Borobudur yang diikuti seluruh staf kelompok kerja.

 

Kepala BK Borobudur dalam sambutannya menyampaikan bahwa usia 24 Tahun merupakan usia cukup matang bagi ukuran manusia sehingga diharapkan dalam usia yang dikategorikan dewasa ini diikuti kinerja pegawainya yang profesional dan penuh tanggungjawab.

“Untuk sejenak mari kita lupakan penat beban pekerjaan yang telah kita lalui hingga saat ini” ujar Marsis. “Silahkan memanfaatkan perlombaan untuk bergembira dan berkompetisi secara sehat untuk mengalirkan adrenalin yang telah lama terpendam” tambahnya.

 

Beberapa permainan tradisional yang dilombakan antara lain balap kelereng, balap karung, pecah air, tangkap belut, dan tarik tambang. Perlombaan berlangsung sangat meriah penuh semangat dan canda tawa para pegawai BK Borobudur. penyerahan hadiah bagi para pemenang akan diberikan Selasa, 1 Desember 2015 bertepatan dengan acara tumpengan sebagai wujud syukur HUT BK Borobudur     ke-24.

Related Posts