Pertemuan Koordinasi Kegiatan Kepemudaan

 Berita

Rabu (03/02/16) Dalam rangka pemetaan kerjasama dan saling bertukar informasi terkait program pemberdayaan pemuda di wilayah sekitar Candi Borobudur,

Balai Konservasi Borobudur bekerjasama dengan UNESCO Jakarta, Forum Rembug Klaster Pariwisata Borobudur, Galeri Komunitas, IIWC, dan GREAT melaksanakan Pertemuan Koordinasi Kegiatan Kepemudaan di Ruang Audio Visual BK Borobudur.

 

Pertemuan Koordinasi Kegiatan Kepemudaan membahas beberapa hal mengenai kerjasama yang bisa melibatkan semua pihak diantaranya kegiatan Work Camp, Borobudur Youth Forum, dan beberapa kegiatan pemberdayaan masyarakat lainnya. Selain itu juga dibahas mengenai pemberdayaan Volunteer baik dari dalam maupaun luar negeri yang sering melaksanakan kegiatan di Borobudur.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut Kenta Ueda yang merupakan relawan IIWC dari Jepang yang hampir selama 6 bulan melaksanakan kegiatan kerelawanan di Borobudur. Dia memaparkan beberapa kegiatan selama di Borobudur dan hasil survey terhadap pengunjung. Banyak hal menarik yang dia temukan selama melaksanakan kegiatan kerelawanan di Borobudur. Kenta berharap kegiatan kerelawanannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan pelestarian Candi Borobudur.

Related Posts