Rapat Bulanan BKP Borobudur

 Berita

Senin (30/05/11) Balai Konservasi Peninggalan Borobudur mengadakan rapat bulanan di ruang sidang BKP Borobudur.

Kepala BKP Borobudur, Drs. Marsis Sutopo, M. Si memimpin langsung rapat tersebut untuk memberikan evaluasi kegiatan dan pengarahan kepada pegawai BKP Borobudur.

Rapat diawali pembahasan mengenai koordinasi organisasi baik secara internal maupun eksternal BKP Borobudur. Drs. Marsis Sutopo, M.Si banyak menyoroti tentang proses perijinan kegiatan terutama kegiatan yang berada di luar kantor, Beliau meminta agar proses perijinan kegiatan lebih diperhatikan dan diperjelas agar nantinya tidak menimbulkan masalah yang dapat mengganggu kegiatan.

Acara 100 tahun pemugaran pertama oleh Van Erp juga diminta agar sesegera mungkin dipersiapkan agar konsep yang nantinya dijalankan lebih matang dan tidak kehabisan waktu. Selain itu pengelolaan website menerima banyak masukan dan kritikan agar diperbaiki lagi mengingat website menjadi salah satu alat untuk membangun citra organisasi.

Berkaitan dengan perubahan peraturan Pegawai Negeri Sipil baru yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah No. 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, yang berisikan sejumlah kewajiban dan larangan bagi PNS. Kepala BKP Borobudur selaku Pejabat Pembina melakukan sosialisasi kepada para pegawai, dan berpesan agar pegawai lebih mencermati peraturan yang baru mengingat peraturan itu lebih ketat di banding dengan peraturan sebelumnya.

Related Posts