Rapat Kerja Tahunan Balai Konservasi Borobudur 2015

 Berita

Sabtu (12/12/15) Balai Konservasi Borobudur  menyelenggrakan Rapat Kerja Tahunan Balai Konservasi Borobudur 2015.

Kegiatan ini merupakan bentuk evaluasi program kegiatan selama tahun 2015 sekaligus sosialisasi kegiatan tahun 2016.

 

Kepala Balai Konservasi Borobudur dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menyongsong e-SKP yang rencananya mulai diberlakukan tahun depan para Pegawai Negeri Sipil harus mulai serius dan profesional delam melaksanakan pekerjaannya.

Marsis mengharapkan bahwa para PNS mulai berbenah dan memperbaiki diri seperti kedisiplinan, kerapian dan ketelitian dalam bekerja, serta berkomitmen untuk mengembangkan organisasi.

Dalam kegiatan ini disampaikan evaluasi pekerjaan oleh tiap-tiap koordinator kelompok kerja Balai Konservasi Borobudur yaitu: Pengamanan, Pemanfaatan dan Layanan Masyarakat, Pengembangan dan Kemitraan, Pemeliharaan, Dokumentasi dan Publikasi, Kajian, Perlengkapan, Keuangan, Kepegawaian, Persuratan dan Kearsipan.

Selain evaluasi kerja juga dipaparkan program kerja tiap-tiap kelompok kerja tahun 2016 serta beberapa materia antara lain SKP online, Analisis Jabatan, SOP Kepegawaian, SOP Keuangan, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian, dan Aparatus Sipil Negara.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, 12-13 Desember 2015 di Ruang Sidang 1 BK Borobudur. Rapat Kerja Tahunan Balai Konservasi Borobudur 2015 diikuti oleh 59 orang yang terdiri dari tenaga teknis dan administrasi.

Related Posts