Sunday 20th August 2017

Sosialisasi SOP Pelayanan Tamu dan Perizinan Pemanfaatan

 Berita


Rabu (18/11/15) Untuk meningkatkan kualitas pelayanan tamu dan memberikan penjelasan mengenai perizinan pemanfaatan di Candi Borobudur,

Candi Pawon, dan Candi Mendut, Balai Konservasi Borobudur melaksanakan Sosialisasi SOP (Standard Operating Procedure) Pelayanan Tamu dan Perizinan Pemanfaatan diruang sidang I BK Borobudur.

 

Sosialisasi diawali dengan pemaparan mengenai SOP pelayanan tamu oleh Koordinator Kelompok Kerja Pemanfaatan dan Layanan Masyarakat Panggah Ardyansyah mengenai SOP Pelayanan Tamu dan dilanjutkan pemaparan sekaligus pembahasan oleh Kepala Balai Konservasi Borobudur Marsis Sutopo mengenai SOP Pelayanan Tamu dan Perizinan Pemanfaatan.

Dari hasil pembahasan beberapa poin perlu ditambahkan dan dibenahi dalam SOP Pelayanan Tamu dan Perizinan Pemanfaatan BK borobudur sebelum nantinya disosialisasikan kepihak eksternal. Diharapkan dari SOP yang telah dihasilkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan tamu dan kemudahan dalam melakukan peizinan pemanfaatan di Candi Borobudur, Candi Pawon, dan Candi Mendut.

Related Posts