Text Size

Lomba Debat Bahasa Inggris tingkat SMA

(21/06/13) Memeriahkan acara Gelar Budaya memperingati 100 tahun Lembaga Purbakala Indonesia, Balai Konservasi Borobudur menyelenggarakan Lomba Debat Bahasa Inggris tingkat SMA se-Kabupaten Magelang.

Lomba Debat Bahasa Inggris tingkat SMA diikuti 8 regu dari 8 SMA di Kabupaten Magelang yaitu SMAN 1 Candimulyo, SMKN Windusari, SMKN 1 Salam, SMKN 1 Ngablak, SMAN 1 Dukun, SMA Marsudirini , SMAN 1 Ngluwar, SMAN 1 Bandongan, dan SMAN 2 Grabag.

Ketua Panitia Gelar Cagar Budaya Panggah Ardiansyah S.S menguingkapkan bahwa kegiatan ini tetap bertemakan mengenai pelestarian cagar budaya. Dalam lomba ini mencoba mengangkat isu mengenai perbedaan harga tiket antara wisatawan dalam negeri dan luar negeri, pedagang asongan, dan pembatasan pengunjung.

Para peserta di beri kebebasan untuk berargumen sesuai dengan pikiran mereka masing-masing. Dalam lomba debat bahasa inggris ini beberapa penilaian yaitu kemampuan mereka berargumentasi dalam bahasa inggris, pronounciation, alur berbicara (jeda, intonasi, gerak tubuh), Kekompakan regu, dan Ketepatan waktu.

Lomba ini dimenangkan oleh SMKN 1 Ngablak sebagai juara 1, SMA Marsudirini Muntilan sebagai juara 2, serta SMAN 1 Bandongan dan SMAN 1 Dukun sebagai juara 3

Share

Add comment


Security code
Refresh

Undangan Menulis Jurnal

Pencarian

Agenda Kegiatan

agenda kegiatan

Data Arsip

Powered by mod LCA