Wisata Bersama Balai Konservasi Borobudur

 Berita

Secercah cahaya jingga mulai nampak di ufuk timur Pantai Pangandaran.

Hembusan kuat angin laut yang dingin tidak menyiutkan semangat untuk menikmati indahnya kuasa Ilahi. Penat beban pekerjaan yang telah sekian lama menumpuk seakan hilang terbawa angin. Tali silaturahmi pun kian kuat dengan kebersamaan kami keluarga Balai Konservasi Borobudur.

Setelah sekian lama berkutat dengan pekerjaan, Balai Konservasi Borobudur melaksanakan Wisata bersama pegawai BK Borobudur. Kegiatan ini untuk melepaskan kepenatan dan kejenuhan setelah sekian lama berkutat  dengan pekerjaan, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan menambah semangat kerja dan meningkatkan hubungan kerja antar pegawai BK Borobudur.

Rombongan bertolak dari kantor pada hari jum’at (10/04/15) sekitar pukul 20.00 WIB menuju obyek wisata Pangandaran, Jawa Barat. Para pegawai  diajak  menikmati beberapa obyek wisata seperti sunrise di Pantai Pangandaran, Wisata air di Tanjung Pangandaran dan Green Canyon.


Salah satu wahana yang menantang nyali para pegawai adalah Body Rafting arus liar di Sungai Cijulang, Desa Kertayasa. Di wahana ini para pegawai yang telah dilengkapi pelampung menjelajah mengikuti arus liar di sungai. Arus yang deras dan penuh liku-liku menjadi tantangan tersendiri sehingga mampu menyalurkan adrenalin yang telah lama tersimpan.

Meskipun sederhana, acara ini mampu mengeluarkan energi-energi negatif akibat kejenuhan dalam bekerja sehingga diharapkan selepas dari acara wisata ini mampu meningkatkan produktivitas dan kerjasama antar pegawai.Rombongan tiba kembali di kantor hari minggu dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.


Related Posts