Workshop Pengawasan Internal 2018

 Berita

Senin, (02/04/18) Balai Konservasi Borobudur melaksanakan Workshop Pengawasan Internal 2018 di Ruang Sidang 1 BK Borobudur. Dalam workshop ini menghadirkan narasumber dari Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Workshop dibuka oleh Kepala BK Borobudur, Tri Hartono yang menyampaikan bahwa pelaksanaan workshop ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kapabilitas Satuan Pengawasan Internal (SPI) di lingkungan BK Borobudur.
Dengan workshop ini dia berharap segala permasalahan yang berada dalam lingkup pengawasan internal dapat ditemukan solusinya.
Beberapa materi yang dipaparkan dalam workshop ini antara lain Pengawasan/Pendampingan SPI dalam Bidang Pengadaan Barang/Jasa dan BMN, Bidang Keuangan, Review RKAKL, Review WBK dan SPIP, Pembuatan Manajemen Resiko, Review Sakip, dan Pemantauan Hasil Temuan Internal dan Eksternal, serta pembuatan Program Kerja SPI dan Penganggarannya.

Workshop Pengawasan Internal 2018 Workshop Pengawasan Internal 2018 Workshop Pengawasan Internal 2018 Workshop Pengawasan Internal 2018

Related Posts